PARAMORE LIVE IN JAKARTA -part 1

yeeeaaahhh seperti yg gw ceritain di sini http://ini-dita.blogspot.com/search/label/paramore
akhirnya harinya tiba juga \m/
oke mungkin ini bakal jadi cerita yg panjang dan mungkin akan gw buat 2part :p ahhaha

pertama mau cerita dulu 'Before Concert'
setelah tabungan gw cukup buat beli SLR dan alhamdulillah yah udah kebeli :3 gw mulai fokus nabung buat konser Paramore
eh begitu di announce konsernya tanggal sekian makin kenceng deh nabungnya.

jangan kira jalan mendapatkan tiketnya mudah -_-
awalnya udah dibolehin sama ayah, udah deh malemnya gw transfer duit tiketnya dan sempet bingung pinjem ATM sana sini yg ada isi ny cukup sejumlah harga tiket, soalnya ATM gw kosong 0 --"
besok pagi ny mendadak ayah bilang ga boleh padahal itu duit udah gw transfer, ayah ngomong gitu pas lagi mau berangkat sekolah nangis deh gw T_T
Sampe di kelas gw cerita sama Agis dan air mata pun tak terbendung lagi mereka pada ngasih support :')
Allhamdulillah akhirnya hati ayah luluh dan akhirnya di bolehin dg syarat ayah bakal ikut kesana. oke malah bagus tu!

Tiket udah dibeli sekarang gw nabung buat ongkos gw kesana dan buat gw belanja disana.
tadinya masih kurang dikit lagi buat ongkos PP, ehhhh emang rejeki gak kemana pas ultah bulan kemarena tante hai ngasih duit yaaa yg lumayan banget :*
siap deh gw buat cusss kesana tinggal nunggu hari aja.

Finally gw pergi ke Jakarta sama Ayah dan Nurul...
FYI beberapa hari sebelum hari H gw masuk angin parah banget sampe bengek dikit, tpi hebatnya pas hari H mendadak sembuh dan gw ga ngerasain sakit sama sekali :D

19 Agustus 2011 sekitar jam setengah 8 kami berangkat.
kami lewat jalur udara biar menghemat waktu dan gak capek dijalan.

sampe Soeta langsung ke Ancol mau nukerin tiketnya dulu.
dan sialnya pas sampe Ancol itu pas Dzuhur supir-supir bus buat nganter ke Pantai Carnaval lagi pada shalat Jum'at T_______T
kesel sekesel kesel nya..
akhirnya beduaa Nurul Dzuhur-an dulu ayah juga lagi shalat Jum'at
selesai itu nunggu lagi duduk2, main galau karena makin rame yg dateng kan males kalo ntar ngantri.
akhirnya udah selesai Jum'atannya langsung cuss ke Pantai Carnaval, ternyata jauh yaaa ._.
sampe Carnaval bingung kok tempat nukerin tiketnya ga ada???
kan kami bareng beberapa orang tu yg mau nonton juga eh mereka juga bingung..
dan ternyata tiket box ny itu ada di deket police academy yg kalo jalan kaki itu lumayan mana panas pula, kasian nurul mana dia bawa tas segede alaihim gitu di pundaknya.
pengorbanan banget deh.. sampe sana ternyata sepi dan alhamdulillah yah masih kebagian poster gratis yg kaya gini ini :')

~NEXT CHAPTER~

Tidak ada komentar: