Mba Susi


yak kenalin itu namanya Mba Susi dia yang biasa bantu-bantu di rumah.
Mba Susi udah cukup lama kerja disini, hmm kalo ga salah sih dari dita kelas 5 atau 6 SD gitu sampe sekarang.
yaahh jadi mba Susi udah cukup tau lah dita gimana, dari badan dita masih melar banget jerawatan pula sampe agak mendingan kaya sekarang :'D

Mba Susi udah kami anggep kaya keluarga sendiri.
dia juga deket sama keluarga besar dita, ga ada sodara yg ke rumah tanpa kenal sama mba Susi.
bahkan kadang lebih deket mba Susi sama sodara2 ketimbang dita sama mereka :p abisnya mba susi tu supel banget.
Oiya mba Susi juga orang Lampung asli sama kaya dita jadi gampang nyambung deh sama keluarga juga.

Mba Susi itu 'multi talenta' banget!
dia bisa semuanya, bahkan yang di luar pekerjaan rumah tangga.
mba susi bisa nyapu, ngepel, nyuci, masak, beres2 rumah, belanja, bayar tagihan telpon, bayar arisan di bank, bayar tagihan speedy, ngurus anak kecil, nemenin dita ke salon, anter jemput sekolah, ngusisrin kucing -.-', temen gosip, tempat tanya2 ttg bola-- olahraga-- gosip artis-- sinetron dan masih banyak lagi!
mba susi itu udah perfect banget bahkan banyak yg iri karena kami punya mba yg super gitu hihihi mana betah lagi mba susi disini.

tapi ada yg bikin super sedih..
kemarin tepatnya tgl 29 Agustus 2011.
mba susi mutusin buat pulang kampung.
Bukan, bukan pulang kampung biasa karena udah mau lebaran.
mba susi mutusin buat pulang kampung dan gak balik kesini lagi alias berhenti kerja T.T
katanya mba mau kerja di pabrik sana aja paling sambil nyambi mau nikah juga tu.
huaaa sedihhhh, sedih ga ada yg bantu beres2 rumah lagi plus sedih juga rumah jadi sepi mba susi udah kaya sodara sendiri. Kami suka nonton OVJ bareng, nonton gosip, nonton Glee juga bahkan mba susi udah mulai apal sama pemain2nya :'(((((


Kenapa mba ga nunggu setahun lagi coba, kan tahun depan dita udah kuliah (Amin)
kemaren pas nganter mba ke terminal sama ayah ibu gina, pas salim sama mba susi dita ga ngomong apa2 speechless udah mau nangis T_____T
huaaa huhuhu mba balik lagi dong (ga mungkin....)
mba kalo maen ke metro mampir kesini ya mba
jangan sombong2 sama kami.
nyari dimana lagi yang super kaya mba susi gitu.
yaudah deh semoga mba bahagia selalu ya milkysmile sedih ni dita

Btw, ini tgl 30 AGUSTUS
SELAMAT ULANG TAHUN YA ADIKKU!! MySpace

2 komentar:

anasaratu mengatakan...

uwaaa kasian shaaa kamu tersiksaaa ;)
tapi ambil positif nya aja.
Nti kan km jadi udah biasa kalo kuliah jauh dari orang tua. Gak kelabakan ngurus kostan dsb ;D

inidita mengatakan...

Iyaa aku malah kepikiran buat bilang sm ibu ku ga usah cari pembantu lagi, tpi nanti di bilang sok tegar :p hahaha