Isu ny kami mau dipisah

menurut isu yg beredar,
tahun ajaran baru nanti kami yg sekarang kelas XI bakal dipecah lagi alias dipisa-pisah lagi.. huaaaaa gak mauuu :(((
udah mulai klop ni.
biasany kan kalau misal km udah masuk kelas XI IPA5 sampe lulus nanti km bakal jadi penghuni IPA5 kan?
tapi katanya tahun ini sekolah mau buat kebijakan yg beda.
ini dikarenakan sekolah melihat sistem penerimaan mahasiswa di Indonesia sekarang telah ada perubahan.
agak gak ngerti juga apa gitu namanya.
kalo gak salah jalur PMKA atau yg sejenisnya iti yg diilangin dan sekarang semua universitas nagdain jalur SNMPTN Undangan
dan kalau menurut peraturan sekolah RSBI dikasih peluang 75% terbaik per kelas, atau sekitar dari urutan1-24 per kelas.

naaahh dan isu ny kami annti mau dipecah lagi jadi 24orang perkelas jadi semua kelas bisa ikut snmptn undangan dan gak ada sisa-an lagi gitu dari tiap kelas.
dan juga katanya kalo RSBI/SBI itu muridnya per kelas gak boleh lebih dari segitu.

baik sih sebenernya niat sekolah itu, tapi gimana yaa??? yg kami kira bakal 2tahun bareng2 eh harus ke pisah lagi, harus adaptasi lagi.
aaaaa bingung harus menolak atau mendukung kalau bener-bener keputusan itu dijalanin.
DILEMA
MySpace

5 komentar:

Lorendai mengatakan...

ipa2 menyatakan tidak ingin dipisah. kejam banget sih guru guru itu T_T

wada' anzilah mengatakan...

dita, itu kayaknya salah pengertian deh.. snmptn undangan emang setau aku ya, 25 % terbaik berdasarkan berapa jumlah siswa di kelas itu. jadi kalo ada 40 siswa, berarti 25% nya kan 10 besar. kalo mau ikut snmptn undangan berarti dia mesti 10 besar ditaaa

wintia mengatakan...

iih enak banget..
eh tapi snmptn undangan harus diambil loh, kalo gak, gak bkal bisa kuliah di ptn..

inidita mengatakan...

lorendai: huhuhu sama aku juga gak mau yut tapii dilema aaahhh T.T

kak: hmm aku juga gak tau persis sih kak tapi kalo yg kelas 3 sekarang ini diambil 24terbesar dikelas gak tau deh itu ntar disaring lagi apa gak.

wintia: kok enak?? ya iyaa rin sombong amat gak ngambil snmptn undangan -____-

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih