From Bandung With Love

eh eh semalem dita abis nonton From Bandung With Love
bikin layar tancep sendiri di kamar, mantep bener dah kalo liburan begini terus :p
sebenernya kan ini film udah lama banget, udah ada 2 mingguan juga di leppy gak di tonton.
ini juga nonton karena ada yg nyuruh, katanya dia yg cowo aja nangis nonton ini nonton geh, yaudah deh nonton.
yya lumayan laah sedih terakhir2nya aja, sisanya cuma bikin iri aja (¬_¬)
nih ada *penggalan* kalimat yg dita suka ahahha.
Playboy itu beda sama tukang selingkuh, playboy suka gonta-ganti cewe tapi mereka bisa jadi setia..
wkakakkak ntah teori ini bener apa nggak, langsung ke inget someone aja gitu denger kata2 playboy :p tapi sya yakin km menjadi setia bukan dg saya huehehhe.

oiya liburan ini rencana nya mau pergi, akhirnyaaaaaaaa....
cuma ke Jakarta doang sih, ngarep bener pengen nonton final AFF langsung tapi ngeliat yg ngantri aja udah kaya gitu bikin patah arang laaahh huaaaaaa [╥_╥]
tinggal tunggu keajaiban aja ada tiket ketiup angin terus mendarat di muka dita hahaha

oke sekian semoga liburan kita menyenangkan yaaaaa :D
MySpace

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah asiknya yang kejakarta
met liburan

inidita mengatakan...

hihihi iya mba :D

Miz Hl mengatakan...

Wah seneng ya yang lagi liburan.. ehehe