Behind The Scene

SELAMAT DATANG LIBURAAANN!!!!

seperti yg post sebelumnya2, ngga sabaran nunggu hasilnya. dan akhirnyaa..
ffiuuhh akhirnya Solusi terbit juga ;D
bener2 bikin deg-degan ini majalah.

dari ngumpulin artikel yang lama banget ngumpulnya jadi bikin waktu naik cetaknya ngaret.
milih2 artikel yang udah masuk.
ngedit satu per satu artikel.
sampe2 waktu itu minggu siang lagi tidur2an di jemput dela langsung di bawa ke rumah bu mulat -______- ternyata lagi pada ngeditin artikel nya.
eehh di sana ibu nya malah nunjukin foto2 anaknya pas nikahan hahahha emang ibu satu ini beda banget laahh :p

dan ini yang paling bikin deg-degan.
kata Della hari Jum'at majalah nya udah di kirim ke rumah dita.
gak sabar ddeehh.
Trus malemnya kami udah janjian sm anak2 yang laen mau ke rumah kami mau ngepack plus milih2in majalah.
sampe magrib majalah ny kok gak dateng2 yaa?? was-was lah.
di tunggu dan di tunggu terus smpe malem smpe semua ny udah kumpul di rumah tetep aja majalahnya gak dateng!!!
Masyallah.. udah bingung lah kami, gimana coba mana udah janji dan ngasih info ke anak2 kalo majalah nya bakal di bagiin hari Sabtu.
maluuu lah kalo nyampe Sabtu gak di bagiin, senin udah mulai libur.

Akhirnya jam 9 pada pulang, kecewaaaaa berat.
dari rumah masing2 kami coba lah ngubungin percetakannya, katanya udah di kirim dari Magrib tadi.
coba ngubungin travel yg ngirimin majalah, kata ny tunggu aja bentar lagi sampe.

Jam setengah 10!!!! majalah yang ada 500 biji itu sampe.
asutenan!!!
seenak jidad oom travelnya gak minta maap gak apa lagi.
uda deehh nurunin majalah itu yang sekardus besar dan asli itu berat banget!!! udah di angakat 3 orang aja tetep berat!!
huh sumpah itu parah banget jadi fitnes malem2!

langsung di bongkar buka bungkus.
dan demi harga diri tim *cieeee*
akhirnya dita sm mba susi beduaan malem itu juga milih2in majalah satu2.
dari dulu emang begitu, majalah musti di cekin satu-satu haru di liat tiap lembarnya, yang cacat di pisahin.
mana banyak bener lagi yang cacat....
terus terus terus milihin majalah sm mba susi sambil nonton TV.
jam 12 mba susi pamit tidur duluan huhuhu.
akhirnya dita lanjut aja sendirian, tapi gak semua dita beresin gak kuat. alhasil malem itu cuma dapet--->> kelas 12 beres (6kelas), kelas 11 baru 4 kelas.
udah jam 1 dita go to bed!!! capek parah.

paginya..
ggrrrrr kenapa sih musti kebangun jam setengah 7, gak bisa lebih siang apa??!! kan baru tidur bentar.
bangun cuci muka, nonton Tv, sarapan, eh tau2 janu dateng. hiihh orang ini gak bilang2 dulu loo kalo mau dateng!
udah dita suruh masuk aja, suruh lanjutin ngecekin majalah.
gak lama dateng Tria, terus Della gendut sm Gayu baru dateng jam setengah 8 (¬_¬)
lanjut lah ngepack2in+ngecekin majalah.
fiiuuh jam setengah 9 kurang beres deh semua.
mereka langsung caw ke sekolah bawa majalah2 itu..
tadi nya dita pingin ke sekolah juga, tapi badan sakit semua capeek banget, belom mandi juga. akhirnya dita di rumah aja deh.

okelah sekian! gimana kesan2 dan pesan2 nya?? hahha


5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

solusi dah ditangan
tapi belum diliat
seru liat tanding basketnya
hehe
nti malam baru deh liat²:D

nupost

AkaneD'SiLa mengatakan...

solusi dah ditangan
tapi belum diliat
seru liat tanding basketnya
hehe
nti malam baru deh liat²:D

nupost

inidita mengatakan...

hehehe sip deh oke mba, tnggalkan komen nya disini yaa :D

AkaneD'SiLa mengatakan...

cover solusinya cute...

tapi sayang ya masih item putih :p
terus aku kok lebih sreg model yak album tahun lalu ya.. yang memanjang ke samping
:p

request ya
album tahunan angkatanku dibuat memanjang ke samping ya dek


selebihnya aku suka..

nupost

inidita mengatakan...

hihi makasih mba udah suka solusi buatana kami :D
uhuhu dan ny masih kurang sih kalo mau colorfull.

sip mba! usul di tampung! insyallah kami buat lebih bagus dari tau kemaren mohon kerja sama ny yaa :D