BT

:@ hmmm kesel banget sama anak sekelas.
gimana mau kompak coba, bilang nya iri sam kelas laen kok bisa kompak gini gini gitu..
yaa kmorang nya itu laahh nggk mau usaha buat kompak, apa" mau enaknya sendiri aja. kalo ngikutin mau sendiri nggak bakal dita pusing" kaya gini.
huuuhh -__-
pulang sekolah udah sore, katanya 2 lelaki itu mau kerumah bantuin bawa papan buat mading. di tunggui sampe mau magrib nggk dateng" hhaaasuuu :p
bilang kek klo nggk mau bntu tu dari awal, jadi kan nggk perlu nunggu" gini.
awas aja kalo besok di kelas pada nanya, " mading kita man ? kok belom di pasang ?"
PASANG TU SENDIRII !!!!! X-(

2 komentar:

shinza mengatakan...

ga bole gitu laa..

inidita mengatakan...

kesel raaa