teman ituuu

hape bunyi jam setengah 3(pagi tao malem ini nyebutnya.)
lagi tidur enak", tpi nggk tau knpa bisa kebangun denger bunyi sms, pdhal biasanya nggak.
hmmm ternyata sms dari seorang teman yg lagi sedih plus bingung-- banget
akhirnyaa paksain buat bangun dn nemenin diaa. yaaa walopun nggk bisa ngasih solusi yg terbaik.
dn ternyata dita ikut nangis hahahah sedihh boo.. :P
sabaarr yaa, cuma dn selalu itu yg bisa dita bilang ke dia.

dn buat si cowok yg udah sangat putus asa, dita coba ngeluarin semua kata" bijak dn sok dewasa yg dita bisa hehhehe

dn waktu tau dia, temen dita yg nggk biasanya sesedih ini nangis rasanyaa pingin banget saat itu ada di samping ia, nemenin dia nangis :')

hahahha dita tau km itu ky apa, km nggk pernah mau keliatan nangis ato grogi di dpan orang lain, km selalu usaha buat nutupin itu semua.

dn tau nggk, cara km buat nutupin itu semua yg kadang bikin orang kesel :p
kalo km sedih ato grogi pasti km marah, jutek, ngomel" ajaaaa..
hmmm but i really know about your feeling.
Just calm down, there we were with you.

dn saat dita mulai kesel gerah dn gg tau lagi mau ngomong apa buat nenangin+nasehatin kalian be2(sok tua bnget ddeehhh).
pingin rasanya matiin hape itu biar nggk ada yg bisa ngubungin.
tapi dita ttep sabar :) selalu usha buat kasi solusi terbaik buat kalian.
selalu pikir, gmana klo dita ada di posisi kalian dn gg ada yg bantuin. was a nightmare !

buat temanku seffia riandini :) nangis aja lagii nggk perlu malu, klo di tahan" ntar jadi kentut (lho?!)
semoga kmorang langgeng yaa :D

NB : sekarang takut mau menjajaki bulan ke6, mereka semua bermasalah di saat bulan ke6 -,-

MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hhmm
sefia ma rio ya..
hhmm
moga aja mereka langgeng deh
^^

inidita mengatakan...

iyaaa mbaa.. aminn :)