NGGAK PENTING xD

Huh.. pertama da sekalinya punya BoyFriend(BF) alias pacar, langsung LDR alias pacaran jarak jauh gini.MySpace

Padahal mah belom punya pengalaman sama sekali di dunia ini hahahahahha..

Tapi gpp laa buat pelajaran plus pengalaman.



Dita juga bingung kenapa bisa percaya sma BF dita sekarang ini. Eh, tapi gg langsung percaya juga gee dita ma dy. Hhehehe


Dita pertama kenal sama dy sekitar setahun lebih 2bulan yg lalu. Coba tebak kami kenalan dari mana ?? dari FS ehehehhe jadul yaa, mungkin banyak yg bilang malah gg masuk akal.

Yaaahh pertama tu karena dy ngeview FS dita trus tanya nama bla bla bla, udah gitu kami YM-an tiap hari minggu(kalo sempet), dulu di rumah dita belom pasang spidi jadi musti ke warnet dulu..


Di YM ngobrol gg jelaas gitu tapi seru juga, trus dy minta nmer hp, pertama gg dita kasih yg kedua dy dluan yg ngasi nmer dy akhirnya dita kasih dee nmer dita.

Dan mulai laahh smsan, gg tau kenapa dita relaa aja gitu ngasih nmer dita ke dy hehehe

Anaknya asik juga, gg kaya kebanyakan cowo cowo yg dita kenal.

Ternyata rumah dy di lampung juga tapi bukan di metro(rumah dita) cuma dy sekarang lagi sekolah di sukabumi gitu, dan ternyata lagi dy temenan deket sama mantan kakak kelas dita di smp. ckckckck ternyata dunia itu sempit.


Dita lupa tepatnya hari apa dan tanggal berapa, tapi pasti yg dita inget waktu itu dita lagi di sekolah pake seragam biru putih(waktu itu dita masi kelas 3 SMP).

Masih pagi sekitar jam setengah 10, sebenernya hari itu jadwal kelas dita olahraga tapi berhubung lagi males ngeluarin keringet jadinya dita sama beberapa temen tetep di sekolah. Kami duduk duduk di depan kelas sama temen temen yg laen ngobrol gg jelas, pas itu hape dita lagi sama temen dita dibawa ke kantin, tau tau temen dita itu nyamperin bilang ada yg nelpon. Di kasih deh hapenya ke dita, ternyata yg nelpon BF dita sekarang itu, dy bilang dy ada di WB(posisi nya pas sebrangan di samping SMP dita) langsung temen temen dita pada kabur pingin liat sosok BF dita sekarang, dita larinya belakangan masih agak panik gitu hahahaha.. dan akhirnya bertemu laahh kami buat yg pertama kalinya, di batasi pager sekolah setinggi perut lebih dikit, dita dari dalem dy dari luar di pinggir jalan gitu. Berhubung orang tidak berkepentingan sanagt penting gg boleh masuk alahasil dy musti nunggu sampe dita pulang.


Pas pulang kami ngelanjutin ngobrol di........ .. GANGSAR(t4 makan bakso yg deket dari SMP dita) ehehhehe..

Bukan ngobrol siihh malah lebih banyak diem diemannya..MySpace jangan tanya apa yg kami obrolin gg penting itu hehehhee..

Sekitar jam setengah 4 gitu pulang dee..

Dan gg berakhir sampe di situ, kami masih smsan meskipun gg sering sering banget.


Bulan september 2009 kami ketemuan lagi buat yg ke2 kalinyaa. Uda deehh gg usah di ceritain yg ini, ntar bosen bacanya hehehe


Dan akhirnya tanggal 1 November, berkat kebodohan dan keluguan seorang teman dita yg terkasih dan tersayangMySpace , kami resmi jadian

Hehehehe gg terlalu banyak yg berubah, eh banyak geh, eh gg juga,, eh gg tau deh, abis belom pernah ketemu lagi sii ampe sekarang semenjak abis jadian.

Yg pasti dita seneeeng banget tanggal 1 November itu.MySpace


Ternyata LDR itu susah susah gampang, mana dy nya kaya begitu laggii..

Dy tu sama kaya dita, rada cuek gitu, cocok laaahh hehehhe

Mau ngubungin dy juga susah setengah mapus gitu.


Ada juga kejadian yg gg ngenakin selama kami jadian, dan itu buat kami jadi musti agak jaga jarak tapi gpp laahh yaa buat kepentingan kita bersama juga.

Yg pasti dita gg mau gara gara dita BF dita jadi ancur, gitu juga sebaliknya. Kalo sampe jadi ancur mending say good bye aja. Iyaaa kaaannn..

Semoga kami bisa laaammaaaa ngejalain ini

MySpace

Tidak ada komentar: