The Answer

Sebenernya ada beberapa hal yang udah lamaaaaaaaaaa banget pingin di post. Tapi.. niat hanyalah tinggal niat kalau ngga ada tindakan nyata B-)
So, let me start with this one.

Dulu di semester-semester awal perkuliahan tiap nyelesain suatu tugas, dapet nilai, dapet KHS kadang suka ngga percaya sendiri, kok bisa ya gue ngerjainnya, ngelewatinnya? Bcs, I know my limit...
Allah Maha Besar


Sampai suatu pagi denger seorang ustadz/ustadzah (lupa) ceramah di TV, yang poinnya dia bilang dibalik semua kesuksesan kita sekarang pasti ada do'a-do'a orang tua yang mereka panjatkan tiap hari.
Yaa kira-kira begitu lah intinya.
Dan kemudian gue flashback...
aahhhhh jadi ini... semua berkat do'a mereka ditambah do'a atu (nenek) yang selalu do'ain anak cucunya setiap selesai beliau shalat.
Klasik yaa sebenernya inti pesannya, basi lah bisa dibilang udah banyak sering kita denger dan baca dimana-mana.. ya tapi kadang kita suka lupa aja gitu atau gak memaknainya lebih dalam.

Really... from that moment I really thank them.
I believe it... semua berkat do'a mereka dan berkat izin Allah.
I love youyouyouyouyouyouyouyouyouyouyouyouyouyouyouyou, xoxo

Oya, btw sekarang gue ada di penghujung dunia perkuliahan a.k.a semester 8, lusa mulai ngajuin judul. Let see~
Hai Tugas Asyik ;)



2 komentar:

wada' anzilah mengatakan...

DITA NGE POSSSTTT *standing ovation*
*harus diapresiasi*

Marsha Dita mengatakan...

Ka anjillllllll ;'D LOL