130910 --- 22:33

Pernah? Merasa stuck di suatu keadaan dan rasanya pingin pinjem alat doraemon buaat balik ke masa lalu di mana keadaan jauh lebih baik dari sekarang ini?

Dita yakin semuanya pasti pernah ngerasa gitu,

dan itulah yg dita rasain sekarang.


Sekarang rasanya ada yg berbeda, jauh jauh sangat bebeda dari yg dulu.yaaa dita tau roda kehidupan itu akan terus berputar sehingga wajar apabila kita merasakan suatu peubahan, tapi apakah perbedaan yg kami rasakan harus semencolok ini??

Sekarang ini dita bener2 kangen temen2 dita yg dulu, baik fisknya maupun hati mereka.

Dita rindu itu semua.


Mereka yg sekarang masih ada di dekat dita, masih bisa dita lihat tubuhnya setiap hari tapi rasanya hati mereka telah berbeda ngga seperti dulu lagi, masih dengan bungkus yg sama namun ternyata isnya telah berbeda.

Sementara teman yang lain, sudah fisiknya ngga bisa dita liat tiap hari(bahkan dalam sbulan belum tentu bisa ngeliat walau cuma sekali) hatinya pun sudah terasa makin asing buat dita.


Temaaaann.. asal kalian tau, saya benar2 rindu akan sosok kalian [_]

Silahkan kalian bilang dita lebay atau apalah itu, tapi memang benar2 ini yg dita rasain sekarang.

Apalagi libur ini dita ngga bisa kumpul sama kalian ;’( hhhuuuuaaaa

Miss you you and you soooooooooooooo muuuccccchhhhhh :*


Dan lagi, ketika teman2 mu mulai segan berbagi hati, berbagi suka duka dengan mu.

Miris memang rasanya, seperti ada yg hilang dari bagian tubuh ini.

Ingin memaksa pun tak enak, akhirnya hanya kita pendam dan akhirnya lagi cuma menjadi penyakit hati, sehingga hanya membuat kita makin menjauh aja.

Entah apa yang salah.

Mungkin diri kita sendiri yang salah? Bisa jadi.

Tapi bagian mana yang salah?

Kita ngga tau, cuma dia yang tau jawabnnya.

Yaaa apaun salah dita sehingga bikin kalian2 segan berbagi seperti dulu lagi, dita cuma bisa bilang maaf, dan maaf yang sebesar2nya.


Dan teman2 yang kita kira bisa menjadi sahabat satu per satu secara perlahan mulai menjauh.

Seperti mulai timbul benih2 ketidak cocokkan di antara kami.

Tapi kenapa baru sekarang benih2 itu tumbuh, kenapa setelah kami telah melewati berbagai kejadian bersama benih itu baru muncul.

Apa adil? Semua yang telah kami lalui itu tertutup dengan berbagai ketidak cocokkan yang baru seumur jagung tumbuh di antara kami?

Ngga sebanding rasanya dengan perjalanan kami bersama selama ini.

Kenapa baru sadar sekarang kalau kami tidak cocok?


Hhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaahhh au ah bingung.


Ini dita buat postingnya lagi di rumah wak aji d jkt, kebetulan tadi pas jalan kesini hati galau banget dan untungnya bawa laptop.

Jadi Maaf ya posting kali ini sangat sangat dan sangat gaje (curhan hati gitu loo.)


Oke deh, bubai yaaaa. See you in next post ) \(˛)/

6 komentar:

Akaned'Sila mengatakan...

:( ugh cian
sama dek mba juga gitu kok
cuma bisa jalanin aja apa yang ada didepan

inidita mengatakan...

hihihihi takde :p
iyaa mb :(

A R I N cantik mengatakan...

atuuuun..
sedih de bacanya..

inidita mengatakan...

huuhuhhu iya rin
do you feel same with i feel?

sandy cowdy mengatakan...

mb aku juga merasakan hal yang sama dengan mb. knapa yaa mb hiks :(
#maaf ya mb ikutan nimbrung.

inidita mengatakan...

hhmm iya san gpp :)