Tugas bikin stres part sekian

Alhamdulillah.. akhirnya tugas ini selesai jugaaa!!!
Tugas membuat buku Ilustrasi (kami ngambil cerita perang Aceh)

Terimakasih my partner Stevi Angela *pelukkk*
Unbelievable aja ini bisa selesai dan hasilnya bisa sampai segitu bener2 ngga kepikiran bisa dapet segitu pokoknya yang penting tugas ini selesai aja terserah deh mau dapet berapa -_-, karena ngeliat punya temen-temen kelompok lain bener2 gila keren paraaahhh bahkan sampe minder banget waktu itu.

Yang pasti bener-bener lega sekarang semuanya terbayar.
Libur seminggu di rumah tapi gw gabisa ngumpul-ngumpul sama saudara yang lain, 4 hari sebelum balik ke jakarta selalu tidur diatas jam satu malem, otw ke bandara masih harus sambil ngoutline, di atas pesawat pun begitu sampe disuruh pramugarinya nutup meja karena udah mau landing, bolak-balik sama stevi nyari percetakan panas-panas siang bolong.. Demi nyelesaiin tugas ini. :"")

Ternyata benar semua kerja keras gak ada yang sia-sia.
Terimakasih ya Allah :"D *ala baim*

ini dia sneak peek nyaa :D :p





2 komentar:

Anonim mengatakan...

huhuhu finally

Marsha Dita mengatakan...

pasti illyyana deh ini si anonim