You're college students now

Hallooow!!!
Setelah post terakhir di semester dua kemarin sekarang ngepost lagi di semester tiga. Buset daaah segitu jarangnya kah gw ngeblog sekarang? ahhaha
Mudah-mudahan mulai sekarang bisa makin sering ngepost karena Alhamdulillah udah "dapet jaringan internet yang stabil" :p

Jadi gini, di semester tiga ini I realize something...
Jadi gini kuliah yang sebenernya...
Semester satu dua kemarin masih kaya anak SMA mulai dari dosen tugas pelajaran yaaa masih bisa dinalar lah. Masuk semester tiga ini everything change! Yang paling berasa bedanya sih dosennya, dosen dalam tanda kutip sudah menganggap kami benar-benar sebagai mahasiswa. Tugas-tugas juga mulai minta pemikiran kami secara bertanggung jawab alias gak asal.
Sebenernya I realize this setelah kelas DKV-II minggu kedua kalo ga salah, dosennya baru alias beda dari dosen DKV-I semester kemarin tajemmm banget menusuk tiap butir katanya, sakit sih tapi sadar diluar nanti mungkin klien bisa lebih kejam dari itu -.- huftttt...
Pokoknya semester tiga ini masa-masa transisi dari santai jadi serius, you're college students now, camkan itu!
(btw, kelas kami kedatangan personil baru ciwiciwi semua
tapi ini belum lengkap nih personil ciwiciwi DKV2 nya)
photo by Idoo

Oiya bulan oktober ini menurut gw bulan yang paling hectic, paling rempong, paling segalanya selama 10 bulan terakhir.
Mulai dari nikahan anjeng fitri (sebenernya september kemarin sih :p), lebaran idul adha, lamaran om kiki, pindahan kamar, sampe yang terakhir lamaran kak bessa. fiuhhh dan akhirnya seminggu kemarin gw jatuh sakit, Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik.
Tahun ini udah tiga aja sepupu gw yang nikah dan akan segera menikah, lagi-lagi I realize something...
Wooow dulu mereka kakak-kakak yang sering main, liburan, nangis bareng gw sekarang mereka sudah berkeluarga tinggal tunggu aja sampe waktunya giliran gw ;") hehehehe
Times gone so fast, dude~

Dari dua acara lamaran tadi, gw dateng sendiri alias mewakili ayah ibu (cieee..) yang jauh di Lampung.
Dari semua kegiatan, kejadian, perjalanan-perjalanan itu kadang-kadang gw jadi "terlalu banyak mendengar", hmmm I don't know apakah sebenernya gw pantas mendengarnya atau tidak tapi ya mau gimana mereka ngomong dideket gw dan gw punya kuping. Kadang kalo gw merasa males, canggung, atau kurang sopan buat mendengarkan percakapan itu gw lebih memilih tidur atau sok sibuk dengan gadget.
Tapi yang pasti gw bener-bener belajar banyak dari "pendengaran" itu tadi, gw jadi tau mana-mana yang dinilai orang lain baik atau tidak, bagaimana bersikap seharusnya.
Dan satu yang benar-benar pasti, mau seberapa keras pun kamu berusaha terlihat baik di depan orang lain kamu akan selalu nampak buruk dan orang lain akan selalu mencari kekurangan kamu dan membicarakannya seolah tidak ada satupun hal baik dari diri kamu.

Kalo kata The Beatles sih, Let It Be~

Oiya mungkin udah basi banget tapi rasanya ada yang kurang kalau belum di post.
Bye Finn Hudson, Glee never be the same without you ;""((



2 komentar:

@Djanoe mengatakan...

wahh, sibuk banget yah marsha sampe ngepost jaraknya antar semester hehe.. cerita yang keren cukup menginspirasi apalagi fotonya itu lhoo :D dan di foto sepertinya makin cantik dah (y) anak gaul jekardah.

Marsha Dita mengatakan...

sok sibuk sih jan tepatnya hahaha.
preeett salah fokus nihhh -____-