for SR :D

halo blog!!!
aku kembalimilkysmile
seminggu kemaren abis Mid Semester,
jangan tanya gimana! milkysmile

oiya untuk sekedar kalian tau aja, kemaren hari Sabtu mulai dari Magrib seluruh Lampung mati listrik dan baru siang sekitar jam setengah 12 nyala lagi... Alhamdulillah..
isi TL menghujat, mencaci-memaki PLN semua. terimakasih! milkysmile

dan ini ni sebenernya yg mau dita tunjukin, karena hadiah nya udah Seffia kasih ke Rio jadi udah bisa dita publish deh :p
Seffia minta bantuin dita buatin cover untuk CD-nya, dy kasih tuh berpuluh-puluh foto dia sm Rio (sumpah envy akut, eke jomblo gituu) hhaahhaha canda.
tiba-tiba terbersit begitu saja ide nya langsung deh buat pas ada waktu senggang.
dan begini lah jadinyaaaaaa :DDDD
hahaha senyum-senyum sendiri ngeliat hasilnya milkysmile
gimana? gimana? ikut seneng deh kalo kalian berdua sukaa ;D

cover depan
paling suka yang ini (y) (y)


untuk CD-nya


cover belakang yg belom beres, 
tpi malah udah sepia print -__-

Yeaaayy!!!
yg langgeng ya temaaaannn!!!milkysmile


dari semua foto yg sepia kasih
paling suka foto yg ini, yaolooh serasi sekali kalianmilkysmile

mauuu dongg dikasih kaya gitu jugaamilkysmile
halah boro2 deh, cowo aja ga punyaaaaa Photobucket
ehmm ehmm.. Photobucket buat ngingetin aja kalo ntar dita udah punya cowo, dikasih yg beginian dita juga mau kok
buat Seffia-Rio do'a kan temanmu ini cepat menyusul kalian berdua yaaa!!!!!!!!!! #jomblongenes

6 komentar:

seffia riandini :) mengatakan...

HAHA amin, moga cepet dapet awowok yee :P, aku juga suka suka banget foto ituuu hehe..
pkoknya maaci ya tuuuun :3

inidita mengatakan...

AMIN YA ALLAH!!!! hahhaha
hahaha iya cama2 :*

AkaneD'SiLa mengatakan...

itu isinya apa??

bagus editannya
:D

inidita mengatakan...

katanya sih lagu2 buatan rio sm video2 mereka ber2. hehehe makasih mb ;D

wintia mengatakan...

hahah, kita senasib sepenanggungan deh tun :(

inidita mengatakan...

huauhahahaha iy nih rin