PEMULIHAN JIWA -by: Dedy Susanto

KEIKHLASAN: KESADARAN HIDUP AGAR RELA
Tak ada ikhlas tak ada bahagia.

Masalah utama manusia adalah tidak sanggup menerima kenyataan. Menyugesti diri tidak cukup untuk membuat kita menerima kenyataan. Cara terbaik untuk ikhlas adalah menyadarai secara fundamental ternyata apa pun yang sudah terjadi emmang harus terjadi karena ada tujuan mulia disana, seperti kedewasaa, kemuliaan, kesuksesan. Ada banyak hal yang telah dirancang Tuhan untuk Anda melalui kejadian yang tidak anda suka.

Ikhlas berarti kita sanggup menerima kenyataan bahwa hal itu harus terjadi. Kalau kita melihat sebagai penderitaan pasti akan sakit. Kalau kita pandang sebagai proses pendewasaan yang membawa kebaikan dalam hidup pasti berkurang sakitnya. Alangkah baiknya bila Anda tambahkan, semua ini terjadi seizin Tuhan, ada maksud mulia di dalamny. Saya belajar sesuatu di sini. Say siap menyongsong masa depan yang indah dan kesuksesan sudah sangat dekat.


SENI KEGAGALAN
Bung GAGAL adalah GURU JIWA terbesar dan terhebat di dunia ini, orang sukses sanga minoritas, karena hanya sedikit orang yang betah berguru padanya, sebab cara beliau mendidik memang sangat keras.

Menjadi gagal sangat wajar. Hal yang sangat tidak wajar adalah bila anda tidak ingin gagal. Tak ada satu manusia pun bisa sukses dan tumbuh tanpa kegagalan. Ada dua jenis kegagalan, yaitu kegagalan fungsional dan kegagalan blueprint. Lha kok dalam blueprint manusia juga ada kegagalan? Tahukah anda bahwa kegagaglan yang diizinkan Tuhan juga merupakan fasilitas dalam hidup ini? Fasilitas untuk membuat diri anda menjadi semakin hebat.

Gagal adalah GURU BESAR KESUKSESAN. Mungkin tidak banyak orang betah beguru kepadanya sebab cara "beliau" mendidik memang tidak enak banget. Makanya, orang suskses hanya minoritas. Setiap kali anda alamai kegagalan lalau tidak dapat memetik sesuatu yang positif dari hal itu berarti anda telah gagal berguru kepada "Profesor Gagal".


Dan masih banyak lagi kata-kata Pemulih Jiwa yang benar-benar memulihkan jiwa saya~

2 komentar:

Money Magnet Indonesia mengatakan...

makasih loh Dear Dita atas isi blognya, semoga kamu selalu bahagia yahhh

Dedy Susanto

Marsha Dita mengatakan...

sama2 :D