Marsha Anindita itu...

Halo blog.

Kayanya sepanjang nulis di blog ini dita belum pernah ngenalin diri secara lengkap yaa??

Ya ngga sih?? Iya deh kayanya.

Yaudah yuuk kenalan aja, dita jugga lagi ngga ada ide buat di posting.

Kenalkan pemilik blog ini bernama MARSHA ANINDITA.

Lahir 21 juli 19**

Anak pertama dari 2 bersaudara, Ghina adik (perempuan) satu-satunya yg saya punya.

Alhamdulillah saya punya keluarga yg lengkap, keluarga KB banget.

1 ayah, 1 ibu dan 2 anak :D

Kami tinggal di Metro, suatu kota di daerah Lampung, meskipun kota kecil tapi jangan pernah anggap sebelah mata kami (warga Metro) haahhaha.

Rumah kami strategis, di pinggir jalan raya dan di pusat kota :9

Mengawali pendidikan di TK Pertiwi Metro.

Lalu lanjut ke SD Al-Quran Metro, tapi disini dita cuma sampe kelas 2 cawu 1.

Karena sekolah ini agak jauh dari rumah dita dan berhubung dita berangkat sekolah anter jemput becak dan kasian mamangnya.

Akhirnya dita pindah ke SD Pertiwi Teladan Metro, dan Alhamdulillah sampe lulus kelas 6 dita tetep di sini. Dita masuk di kelas 2B , 3-6F

Loncat ke bangku sekolah selanjutnya, dita daftar di salah satu SMP favorit di Metro, SMPN 1 Metro.

Di SMP ini dita mulai ngerasa hidup yang berwarna, ketemu masalah, ketemu temen, ketemu bahagia. Dita masuk di kelas 7.1 , 8.1 , 9.2

Dan akhirnya lulus juga dari SMP ini.

Lalu lanjut SMA dita daftar di SMA favorit di Metro ini, SMAN 1 Metro. Dan Alhamdulillah lagi di terima J oiya tadinya dita mau daftar di SMAN 2 Bandar Lampung tapi karena satu dan lain hal akihrnya dita cuma boleh di metro aja.

Yaa di sini dita sekarang di SMAN 1 Metro, dari kelas X.4 sekarang dita ada di kelas XI.A5, ipa bontot emang tapi kami berusaha buat jadi yg ngga paling bontot :p ahhahaha

Mungkin banyak yg bertanya2 sebenernya nama panggilan Marsha Anindita ini apa? Marsha? Atau Dita?

Oke laah dita ceritain.

Sebenernyaa aslinyaa nama panggilannya itu DITA.

Karena itu juga panggilan kalau di rumah.

Sampe SD sama temen2 kalau manggil juga DITA.

Naahhh masuk SMP ini agak beda, karena kebanyakan temen2 kalau manggil temennya dengan nama depannya, jadilah mulai dari situ sampai sekarang orang2 lebih kenal Marsha Anindita dengan panggilan Marsha.

Cuma beberapa orang aja yg tau panggilannya sebenernya itu DITA, biasanya itu mereka sodara2, orang deket dita atau mereka yg udah kenal dita dari SD. Begitu ceritanyaaa..

Sebenernya sih lebih suka di panggil DITA, tapi yaa up 2 u laahh hehehe.

Dan soal panggilan atuuunn -______________-“

Entah dari mana awalnya yg pasti udah dari SMP, haahh mereka bilang badan dita agak berlebih. Ya emang sih tapi ga sampe separah atun gitu, seksi gini geh :P ahhhaha

Lama-lama mulai biasa dan ‘ya udah laah’ buat lucu-lucuan nyenengin hati mereka aja x(

Asal kalian tahu, Marsha Anindita ini semasa TK nya susaaaaaaaaaaahhh banget kalau di suruh makan, badannya kuruuuusss banget.

Berbagai vitamin udah di telan buat nambah nafsu makan, tapi vitamin yg paling dita inget dan dita suka cuma 1 yaitu SCOTS EMULSION :9

Dan sampai akhirnya, ayah ibu sepakat nyuruh dita masuk kursus renang, dengan harapan dita bisa lebih nafsu makan dan sekaligus terapi nyembuhin penyakit Asma dita (udah punya Asma dari lahir, bawaan)

Uhuhuhuhu padahal dita masih Tk udah di suruh kursus renang [_]

Dari situ, tiap weekend dita sama ayah selalu bulak-balik Karang (bandar lampung) buat kursus renang di hotel ***********************

Teruuuussss begitu sampe kelas 3 SD, karena kelas 3 ini sekolah udah mulai masuk siang jadi resmi berenti kursus renang. Kadang2 tiap hari minggu aja baru latihan renang.

Dan hasilnyaa............

Seperti sekarang,

Alhamdulillah asma udah jaraaaaaang banget kambuh, ngga kaya dulu.

Udah bisa renang.

Dan nafsu makan malah berlebih -_____- inilaaaaaah keterusan.

Kalo dulu ngga kursus renang mungkin dita langsing kali ya sekarang :p ahhaahha.

Marsha Anindita ini sebenernya orang yg pendiam.

Buat yg baru kenal, dita bahkan terlihat jutek, sangat.

Yaa tapi dita gitu karena dita malu, dita bukan orang yg supel.

Tapi makin kesini, makin sering ketemu banyak orang, dita makin belajar buat berbaur bergaul sama orang-orang J

Tapi teteuupp, dita jadi anak rumahan hehehe

Dita ngga bisa tu marah-marah kalau ada yg ngisengin dita, misal temen sekelas gitu.

Dita malah geli dan akhirnya ketawa hahahaha.

Kalau udah keterlaluan aja dita marah.

Satu ciri-ciri kalau dita lagi marah, muka dita datar jutek abisss dan dita cuma diem ngga nafsu ngomoong, jangan harap kalian yg buat masalah itu bisa ngomong sama dita.

Satu lagi, dita ngga bisa ngomong di depan orang banyak macam seminar gitu apalagi kalau lagi serius.

Yg ada dita malah terharu dan nangis :’( huuuuaaaaaaa

*aneh yaa*

Yg masih dita inget pas dita SMP presentasi tugas KIR kelompok.

Pas presentasi itu kami di suruh ngomong pake mic.

Dita ngejawab salah satu pertanyaan dari anggota KIR yg lain, dan alhamdulillah jawabannya cukup memuaskan dan buat ibu2 guru senyum2 hehhee.

Setelah jawab itu dita langsung balik badan dan tahu? Mata dita berair hahahah dita nangis, aneh memang dari ngejawab tadi memang suara dita udah geter aja.

Eiya dita suka Warna Hitam dan Putih, warna ini kereenn, elegan dan cocok di padu padanin sama warna apa aja.

Sampe2 kamar dita di cat item dan kebanyakan baju di lemari warna nya item dan putih —“

Terus teruuusss apalagi yaa???

Hmm oiya dita seneng banget denger curhatan orang laen, sampai2 dita sendiri ngerasa dita udah terlalu mencampuri urusan mereka. Pasti kalian ngerasa gitu juga kan teman2? Hehehe iya iya dita tauuu, maaf yaa :p

Dan jangan sekali-kali kalian bohong sama dita karena susah buat dita percaya lagi.

Inget yaa lebih baik kalian jujur sejujur jujurnya, walaupun sebenrnya itu bakal nyakitin dita sendiri.

Dita jauh dan jauh lebih bisa terima daripada harus ada yg di tutu-tutupin, ya asal kejujuran kalian masuk akal aja.

Terusssss...

Uda aah segini aja udah banyak ni, ntar yg ada malah pada mual bacanya.

Oke laahh enough.

Semoga kalian semakin kenal dengan pemilik blog ini :D

Sering2 mampir ya kesini jangan suka mual kalo baca posting di blog ini :D hahaha

See yaaaa


MySpace

2 komentar:

A R I N cantik mengatakan...

aissssshhh..
najooooooong...

inidita mengatakan...

najong knapa sih?? ahahah